Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Ta'dibi : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Fokus dan Skop
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 10 No. 1 (2021): September

Vol. 10 No. 1 (2021): September

Published: 2021-09-02

Articles

  • Pembelajaran Daring Sebagai Salah Satu Model Pembelajaran
    Faishal
    1-26
    • Full text
  • Peningkatan Mutu Sekolah Melalui Integrasi Kurikulum Nasional Dan Lokal Di Sd Islam Al-Azhar 35 Surabaya
    Muh Idris
    27-59
    • Full text
  • Prinsip Pembinaan Dan Fungsi Kepengasuhan Terhadap Santri (Studi Semantik Simbolik Terhadap Huruf Nawasikh Dan Fiil Nawasikh)
    Damanhuri
    60-82
    • Full text
  • Strategi Dan Pengembangan SDM Pendidikan Islam
    Mohammad Nurul Huda
    83-107
    • Full text
  • Peran Idola Dalam Membentuk Karakter Dalam Perspektif Islam
    Nur Huda
    108-132
    • Full text
  • Kepimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Budaya Religius Di SD Luqman Al Hakim Surabaya
    Ulil Multazam
    133-150
    • Full text

TA'DIBI

Ta'dibi : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam

Editorial Team

ISSN (Print): 2354-6301 
ISSN (Online):2502-4035
Penerbit : el Hakim Press, LP2M STAI Luqman Al-Hakim Surabaya
Jl. Kejawan Putih Tambak VI/1, Kec Mulyorejo, Surabaya
Email: stailsby@gmail

TEMPLATE

 

Web Analytics LIHAT PENGUNJUNG

 

Flag Counter

Editorial Policies

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Author Free of Charge
  • Plagiarism Checker
JOURNAL TOOL

 

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Ta'dibi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-Hakim

Jl. Kejawan Putih Tambak VI/1 Kec. Mulyorejo Surabaya     Telp. (031) 5992062
Email: stailsby@gmail.com

Map Coordinate : @-7.2767218,112.8003907

 

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

About this Publishing System